11/20/2012

sajian WITA part III #2

06 OCT 2012

Pantai Sanur

Udah seger, udah di buatin tattoo sama feby 
( re : di kerokin ) ahaha.
Dan saatnya kembali kita mulai untuk menjelajahi WITA pemirsah, ahaha :D.
Jam lima pagi kita semua udah kece siap untuk mengejar sunrise meet up sama ka fahmi di pantai kuta.
Dan ini yang namanya, apa yang terjadi gak sesuai sama harapan #alah #lebay #abaikan, ckck.
Ditengah perjalanan menuju sanur, hujan deres turun.
Rela gak rela, kita smua harus merelakan ngelewatin sunrise di wita #huftness.

Hujan udah agak reda, dan kita masih meneruskan perjalanan menuju pantai sanur. Tapi, bukan dengan tujuan yang sama. Yaiyalaah mataharinya udah di atas kepala mameen, ckcck -____-".



 ( Rumput Laut )





setelah kita selesei maen aer dan sarapan di sanur, kita langsung menuju pantai serangan. Jalan menuju pantai ini berbatu, berpasir dan  menurut sumber guide berpengalaman ( ka fahmi ) :p, pantai ini tempat peternakan penyu. yang dulu waktu gua nyebrang sih dari tanjung benoa kena biaya seratus lima puluh ribu,
*itu waktu tahun 2005 lho* ahaha.


Pantai Serangan




pas kita sampai pantai ini daan taraaaaaa, pantaai-nya lagi suruuutt. jadi, kita bisa jalan kaki sampai ke tengah pantai (--,)/hae neptune!







disini juga kita ketemu bulu babi, patrick, dkk pemirsah :D




ombak di pantai ini besar banget, makanya gak heran kalo banyak bule yang maen surfing di sini. Kalo di tanya kita ikutan surfing apa engga, mending jangan ditanya deh nanti nyesel sendiri lhoo ahahaa. 
Udah agak siang pantai pun udah mulai pasang dan kita pun udah kaya nelayan di laut, yang lagi ngubek-ngubek harta karun #yakali ckck. Panas pun udah gak nyantai, tapi tetep terbayarkan sama penampilan kece langitnya serangan. FYI, lagi - lagi gua harus bilang " langitnya bali itu kece'a gak pernah mati " <3







abis main panas-panasan di pantai serangan. saatnya kita maen adem-ademan di mangrove forest.


Mangrove Forest




yailaah teteep aja, Bali tuh panas. dimanapun sudutnya tetep aja panas, ahahaa. cuma dari gak nyantai panasnya selalu tersimpan sejuta sisi kecantikan didalamnya, itu yang bikin menarik dan buat gua selalu pingin berkunjung ke pulau elok nan mengagumkan ini :D
tapi, kalo di banding sama mangrove yang pernah gua datengin di Jakarta mangrove disini setidaknya lebih kece, hehee. cuma, kurang terjaga aja kebersihannya karna masih banyak sampah, dan coretan - coretan di dinding rumah pohonnnya.





dan, disini kita nemuin mr. crab, yang lagi berjemur #yakali, ahahaa.





View dari atas Rumah Pohon








selesai ngadem di mangrove forest, kita memutuskan untuk nyari yang bisa nyegerin tenggorokan, gilaaak gengs emang gak pernah nyantai ( lagi ) panasnya pulau ini 
*eetdaah udah berapa kali ngomong begini sih, heran!* ahahaa -,--. akhirnya kita di suguhkan sama aneka minuman segar langgananya kak fahmi sampai akhirnya kita mampir ke singgasananya. numpang baca buku, numpang tidur
( buat gua, :)) ) dan numpang ngerepotin ( lagi ) lebih tepatnya, emang dari awal ketemu juga udah ngerepotin sih, ahaha *maaf kaka* :Dv

beberapa menit kita di kosan ka fahmi, datenglah kaka artis korea ( re : ka Ifan ) , dan kaka yang suka nyumbang lagu
( re : ka Anas ) *padahal belum pernah liat perform*, hhehe.
yapss, anggota semua udah lengkap, dan waktunya kita ngebolang-in wita kembali, ahaay ~(--,)~.

Pantai 'Rahasia' ( Balangan )

tujuan pertama kita yaituu, jrengjrengjreng " pantai rahasia
", ahahaa. Nama aslinya sih Pantai Balangan. Tapi, gua lebih suka sebut ini pantai rahasia dari pada nama aslinya. gatau kenapa yah ? hehee. Pantai ini masih sepi, belum begitu banyak yang ngunjungi. Kebanyakan pengunjung pantai ini sih yah wisatawan asing berbikini dan asik berjemur, WEW :)). mungkin karena medan yang harus di laluinya agak sulit kali yak
( jalanannya turun naik dan berkelok ) makanya jarang ada yang tau juga, atau males maybe. Tapi baguslah biar tetep asri adanya, ahaha. Dari pantai - pantai yang udah gua kunjungi selama di Bali. Menurut gua view yang paling komplit yah pantai ini. Disini lengkap smua ada, batu karang, ombak besar, pasir halus, langit cantik, dan pohon kelapa yang jarang banget di temui di pantai - pantai lainnya. Karna untuk bisa sampai ke tempat yang indah,
kita harus melewati medan yang 'enggak biasa' itu bener banget #alah :)))))).


View dari atas 



 Pasukan Geng Rusuh lengkap :D 
 


( dari kiri : ka Ifan, Uty, Gua, ka Fahmi, ka Anas, dan Feby )
 

Pantai Utama



 




tapi, tujuan kita bukan berenang di pantai utama. menurut guide handal kita ( ka Fahmi, ka Ifan, dan ka Anas )
ciyeee guide handal :p ahahaa, pantai seberang itu lebih kece. Kita harus menyusuri pinggir pantai, tapi yang namanya pinggiran pantai kalo lagi pasang tetep aja dalem, ckck. daaan taraaaaaa surga dunia-pun berhasil kita temukaan, ahaayde (--,)6
cringgg selalu di buat norak sama kejutan dari kecantikan alamnya Bali :D. Hellow neptunus, where are you ? hhihi




oh God awesome bangeet!! *speachless*. Lagi - lagi mata gua tersihir sama kecantikan pantai'a Wita. Lagi - lagi panas yang bener" gak nyantai, keringetan, kulit gosong seketika semua terbayarkan tuntas sama kecenya ini pantai, aaakk kereen!! sungguh, K-E-R-E-N!
kaka - kaka kece nan tulus ini ( ka Fahmi, ka Ifan, dan ka Anas ), emang paling kece banget nemuin tempat" se-KECE ini. Tempat - tempat cantik yang belum pernah gua tau sebelumnya. maaf yah kalo kita noraak, you knowlah di jakarta mana ada #miris ahaha


melompat, mengapung, dan  ( menyimpan mimpi ) :D








ini kita berasa kaya udah pernah kenal dan ketemu diplanet lain sebelumnya, trus di pertemukan lagi sama Bali. Hadeh Bali Bali *logatnya kak fahmi*, ahaha. Gak ada rasa canggung dan malu langsung nge-klik gitu dish #uhuk :p
udah klop deh emang jadi geng rusuh plus kepo pokoknya bhahahaa :)))))
byurr ... byur ... byurrr ...
berasa pulau pribadi, nyatu sama alam itu hakiki paling tentram emang :'D 


Tegal Wangi

setelah puas basahin baju, bercengkrama sama air, ombak, dan ngegosongin kulit, kita lanjut ngejar sunset di tegal wangi. Jalan buat sampai ke pantai ini pun juga gak nyantai banget pemirsaah. Berasa touring, dan gak nyangka banget bisa jelajahi wita pakai motor ecieeee :p

FYI, pantai ini juga termasuk lokasi favorite buat foto prewedd lho dan kebeneran waktu gua kesini juga ada beberapa yang lagi hunting. *senyumsenyumsendiri* hhihi
dan kata ka Fahmi, tempat ini pernah di buat jadi lokasi film perahu kertas juga, *woo norak sendiri* ahaha.




Ternyata, tegal wangi itu sebelahan sama rock bar'a ayana hotel. hemm, pantes langitnya kaya pernah liat serupa. cuma bedanya kalo di rock bar itu bayaar dan di tegal wangi ini free :))

dan cerita untuk hari itu tersimpan hangat oleh kecantikan
Matahari tenggelamnya tegal wangi. Seperti namanya,
ceritanya - pun akan tetap me-wangi. Untuk slalu diingat dan diceritakan kembali :D
gradasi ke orenan, langit yang mengagumkan, seolah gak mengizinkan mata sedetikpun buat berkedip dan gua-pun terhipnotis seketika. aaaak terima kasih, Pencipta :"




wita, I'm in Love :D




After Sunset in Tegal Wangi, VERY AWESOME!!!






07 OCT 2012


hari ini kebablasan bangun siang,
*kebablasan apa sengaja yah* ? ckckck. Tapi, bangun siang di Bali itu rugi segala-galanya lho pemirsah. Ciyusan deh, enelaan *ditabokin yang baca* -___- ahahaa

Hari ini tok kita habiskan waktu seharian buat belanja ke tiga tempat sekaligus. Joger, Krisna, dan Bali Hawai. habis smua kita babat, hahaa. FYI, Bali Hawai bisa jadi rekomen buat beli oleh-oleh dengan harga dan kualitas barangnya yang gak gitu beda jauh sama sukowati. Setelah itu kita cuss mengobrak abrik kosannya ka Ifan, dan ini lebih dari asem. karna apa ? kita disana cuma numpang copast foto dan makan *maaf yah om ngerepotin* ahahaa :p 

daaaan seketika gua pun seperti tersadar dari mimpi panjang. APA ini hari terakhir jatah gua tinggal di pulau elok nan cantik *zoom in kamera* *ala penulis naskah sinetron* *digaplok yang baca* ahaha -_-.
aaaak, kaloooo boleeh milih gua orang yang ada di barisan pertama ( mungkin ) untuk tetaap ingin tinggal di Bali. Bahkan kalo boleeh minta permohonan gua berharap waktu itu berhenti dimana saat gua bisa tetep terus berada di tempat magic seIndah ini. Yang selalu menyimpan cerita, mimpi, dan harapan aahh pasti kangennya gak akan sedalem ini *uhuk(--,)/


Inilah guide handal nan kece berhati malaikat
yang kita temuin di discovery mall pemirsah :p








Terima kasih Wita untuk sajiannya yang paling AMAZING!
Selalu simpan cerita di setiap langkah yang kita jajaki yah someday kita pasti akan merangkai'a utuh *amin* #cieee :" 
Terima kasih kaka - kaka kece untuk waktu dan liburannya yang luar biasa keren dan takkan terlupa! tanpa kalian mungkin liburan kita gak akan se-amazing ini :D
Semoga kalian semua terlepas dan dijauhkan dari jeratan ke-galau-an yak. Inget oraang kece harus pede dan gak boleh galaau, *minta di tabokin* ahaha  :p

sampaaai jumpaa di ceritaa berikutnyaaa.
see yaa Witaa, see yaaa Baliii, see yaa Neptune :D










Tidak ada komentar: